7 Tips Strategi Sederhana untuk Gin Rummy

422868-best-gaming-abstract-background-images-stock-photos-amp-vectors--adobe-stock.jpg

Gin Rummy adalah gim yang cukup cepat dan mudah. Untuk alasan ini, tidak banyak strategi rumit yang perlu Anda ikuti. Jadi inilah beberapa tips cepat dan mudah tentang cara menang di Gin Rummy.

Jangan Menggambar Dari Pembuangan Kecuali Itu Menyelesaikan Lari Gin Rummy

Gin Rummy Menggambar dari tumpukan buangan memiliki dua kelemahan. Kerugian pertama adalah Anda melewatkan kesempatan untuk melihat kartu teratas dari dek, yang mungkin bisa menyelesaikannya untuk Anda.

Gin Rummy Kerugian kedua dan yang lebih besar adalah lawan Anda dapat melihat kartu apa yang Anda ambil dari tumpukan kartu buangan. Jika Anda mengambil tujuh klub untuk mencocokkan tujuh berlian di tangan Anda, Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan tujuh yang ketiga karena lawan Anda akan memegangnya sampai akhir permainan.

Tonton Undian Lawan Anda Dari Tumpukan Buang
Jika Gin Rummy lawan Anda cukup bodoh untuk tidak mengikuti tip di atas, Anda bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan memegang kartu yang mungkin coba dikumpulkan oleh lawan Anda. Jika Anda memutuskan apakah akan membuang enam tongkat atau enam berlian, dan Anda melihat lawan Anda mengambil tujuh berlian, Anda harus membuang enam tongkat terlebih dahulu.

Perhatikan Kartu Apa Yang Dibuang
Dalam beberapa kasus, ini bisa memberi Anda informasi tentang tangan lawan; kartu yang mendekati apa yang dibuang lawan Anda biasanya lebih aman untuk dibuang.

Manfaat terbesar dari memperhatikan tumpukan sampah adalah menyadari apa yang tersisa di geladak. Jika dua dongkrak telah dibuang, sepasang dongkrak Anda tidak akan pernah menyatu, dan Anda harus membuangnya.

Buang Kartu Bernilai Lebih Tinggi Daripada Yang Lebih Rendah
Gin Rummy Anda pada akhirnya ingin membangun ke arah tangan yang cukup baik untuk dipukul, yang berarti Anda harus menurunkan skor kayu mati Anda. Satu kartu wajah kayu mati berarti bahwa semua kartu Anda yang lain harus digabungkan untuk mengetuk, dan bahkan itu akan menjadi ketukan yang sangat lemah.

Buang kartu wajah kayu mati Anda dan pertahankan angka rendah untuk meningkatkan peluang ketukan awal.

Pegang Ke Pasangan Tinggi Di Awal Game
Lawan Anda, mengikuti tip di atas, mungkin membuang beberapa kartu tinggi sejak awal dan memberi Anda apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan sebuah gabungan. Saat permainan berlanjut, risiko memegang kartu tinggi kayu mati meningkat, dan Anda mungkin harus membuang kartu wajah kayu mati pada saat tumpukan sudah setengah jalan.

Ketuk Lebih Awal Jika Memungkinkan
Ada kemungkinan pemain lain akan melemahkan Anda, tetapi jika Anda mengetuk cukup awal, kemungkinan besar Anda akan menangkap lawan dengan kayu mati yang cukup sehingga Anda bisa mencetak gol. Bahkan mengetuk dengan 10 poin kayu mati, cukup awal dalam permainan, bisa sangat kuat.

Jangan Membuat Ketukan Lemah di Akhir Permainan
Jika dek sudah lebih dari setengah jalan, lawan Anda mungkin telah menyingkirkan kayu mati terburuk, jadi mengetuk dengan 10 poin adalah undangan untuk dilemahkan. Ingat, semakin lama permainan berlangsung, semakin baik tangan Anda untuk mengetuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*