Aturan Lengkap untuk Lapangan Bermain Kartu

Bermain Kartu Pitch juga dikenal sebagai Auction Pitch atau Kemunduran. Aturan ini untuk Pitch bermain solo. Itu juga bisa dimainkan sebagai permainan kemitraan dengan dua tim yang terdiri dari dua pemain.

Pemain
3 sampai 7 pemain, terbaik dengan 4 pemain.

Beberapa sumber mengatakan 6 adalah jumlah maksimal pemain; beberapa sumber mengatakan Anda bisa bermain dengan 2 pemain.

Bermain Kartu
Dek standar 52 kartu.

Pangkat
Ace tinggi; 2 rendah.

Sasaran
Untuk mencetak poin terbanyak dengan memenangkan trik.

Mempersiapkan
Kocok geladak dan bagikan enam Bermain kartu untuk setiap pemain. Secara tradisional, kartu dibagikan tiga sekaligus.

Catatan: Dengan 4 pemain, hanya 24 dari 52 Bermain kartu yang akan dimainkan. Itu penting untuk diingat saat membuat tawaran.

Menawar
Dimulai dengan pemain di sebelah kiri dealer dan bergerak searah jarum jam.
Setiap pemain memiliki satu kesempatan untuk menawar jumlah poin yang mereka harapkan untuk menang. Satu-satunya tawaran yang sah adalah lulus, 1, 2, 3 atau 4.
Seorang pemain dapat menunjukkan tawaran 4 dengan segera meletakkan kartu dari tangannya ke tengah meja, menghadap ke atas. (Ini dikenal sebagai “melempar.”)
Penawar tinggi (dikenal sebagai “pelempar”) membuat keunggulan pertama dan kartu pertama yang dimainkan menetapkan kartu truf untuk seluruh putaran enam trik.
Catatan: Jika tidak ada pemain lain yang menawar, dealer harus menawar minimal 2. Jika pemain lain memiliki tawaran 1, 2, atau 3, tetapi tidak ada yang melempar (tawaran 4), dealer dapat “mencuri tawaran” dengan menawar yang sama dengan tawaran tinggi saat ini.

Gameplay
Jika seorang pemain dapat mengikutinya, dia dapat melakukannya atau Bermain kartu truf. (Dengan kata lain, seorang pemain dapat memainkan kartu truf bahkan jika dia dapat mengikutinya.) Jika seorang pemain tidak dapat mengikutinya, dia dapat memainkan kartu apa pun di tangannya.

Setelah setiap pemain Bermain kartu, triknya berakhir. Pemenang trik adalah pemain yang memainkan truf tertinggi, atau jika tidak ada truf yang dimainkan, pemain yang Bermain kartu tertinggi dari setelan utama.

Pemenang trik memimpin trik berikutnya.

Skor
Di akhir putaran, kartu dinilai sebagai berikut:

  • 1 poin untuk memenangkan truf tertinggi dalam permainan
  • 1 poin untuk memenangkan truf terendah dalam permainan
  • 1 poin untuk memenangkan Jack of truf
  • 1 poin untuk memenangkan “skor permainan” (dijelaskan di bawah).


Aturan penilaian lainnya:

  • Jika Jack of truf tidak dimainkan, poin itu tidak diberikan.
  • Jika ada seri untuk skor permainan, poin itu tidak diberikan.
  • Jika hanya ada satu kartu truf yang dimainkan, skornya 2 poin sebagai truf tinggi dan truf rendah. Jika satu-satunya kartu truf yang dimainkan adalah Jack, skornya 3 poin.
  • Skor Permainan
  • Skor permainan ditentukan dengan melihat pemain mana yang memiliki sejumlah “poin trik” berikut (lebih banyak dari pemain lain, tetapi tidak harus mayoritas):

10 poin trik untuk setiap 10
4 poin trik untuk setiap Ace
3 poin trik untuk setiap Raja
2 poin trik untuk setiap Ratu
1 poin trik untuk setiap Jack
Jika pelempar memenangkan setidaknya poin sebanyak yang dia tawarkan, dia mencetak poin sebanyak yang dia menangkan. Jika dia gagal melakukan penawaran, penawarannya dikurangi dari skornya.

Catatan: Ada kemungkinan pemain memiliki skor negatif.

Pemain yang bukan pelempar memenangkan poin sebanyak yang mereka peroleh.

Poin yang dimenangkan dapat dilacak di atas kertas atau dengan menggunakan chip Poker.

Pemain di sebelah kiri dealer menjadi dealer baru untuk putaran berikutnya.

Kemenangan
Pemain pertama yang mencapai setidaknya 7 poin di ujung tangan di mana dia adalah pelempar memenangkan permainan. Beberapa lebih suka bermain ke 11 atau 15 atau, untuk permainan yang lebih lama, 21.

Catatan: Persyaratan bahwa Anda hanya bisa memenangkan permainan setelah satu tangan di mana Anda adalah pelempar berarti bahwa pemain yang menang mungkin memiliki poin lebih sedikit daripada pemain yang kalah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*