10 Permainan Papan dan Kartu Politik Teratas

The black and silver are light gray with white the gradient is the Surface with templates metal texture soft lines tech gradient abstract diagonal background silver black sleek with gray and white.

Mereka mengatakan bahwa politik membuat teman yang aneh. Permainan papan politik dan permainan kartu ini membuat saat-saat menyenangkan. Mereka adalah pilihan saya untuk permainan politik terbaik.

01
dari 10
1960: Pembuatan Presiden
1960: Pembuatan Presiden
Gambar milik Z-Man Games
Untuk 2 pemain, usia 12 tahun ke atas. Dirancang oleh Christian Leonhard dan Jason Matthews, diterbitkan oleh Z-Man Games.

Pemilihan presiden AS tahun 1960 adalah kontes antara dua kepribadian yang sangat berbeda: John F. Kennedy dan Richard M. Nixon. Meskipun Kennedy memenangkan pemilihan di kehidupan nyata, permainan papan politik yang luar biasa ini memungkinkan pemain menghidupkan kembali acara tersebut untuk diri mereka sendiri.

Segala sesuatu tentang game ini adalah yang terbaik. Aspek gimnya luar biasa, sementara komponennya dengan sempurna membangkitkan perasaan kampanye kepresidenan pertengahan abad ke-20.

1960: Pembuatan Presiden memakan waktu 90 hingga 120 menit per pertandingan.

02
dari 10
Mati Macher
Untuk 3 hingga 5 pemain, usia 14 tahun ke atas. Dirancang oleh Karl-Heinz Schmiel, diterbitkan oleh Valley Games.

Tujuh perlombaan politik regional berlangsung di Jerman, diikuti dengan pemilihan umum, untuk menentukan siapa yang akan menetapkan kebijakan selama empat tahun ke depan. Pemain memiliki filosofi partai, hasil jajak pendapat, kemampuan untuk memengaruhi media, dan alat lain yang mereka miliki. Pada saat penulisan, game ini masuk dalam 25 game teratas sepanjang masa di BoardGameGeek.com.

Die Macher membutuhkan waktu sekitar 240 menit (empat jam) per game.

03
dari 10
Perjuangan Senja
Perjuangan Senja
Gambar milik GMT Games
Untuk 2 pemain papan politik, usia 14 tahun ke atas. Dirancang oleh Ananda Gupta dan Jason Matthews, diterbitkan oleh GMT Games.

Twilight Struggle adalah wargame yang dirancang dengan brilian yang telah mendapat pengakuan luas. Satu pemain adalah Amerika Serikat; yang lainnya adalah Uni Soviet. Mereka bersaing selama 45 tahun Perang Dingin, meliput peristiwa seperti Krisis Rudal Kuba, Perang Vietnam, dan kemungkinan perang nuklir.

Gameplay didorong oleh setumpuk sekitar 100 kartu yang dibagi menjadi bagian “perang awal” dan “perang akhir”. Pemain berpengalaman memiliki keunggulan yang pasti dengan mengetahui kartu apa yang mungkin muncul, tetapi tumpukannya seimbang.

Twilight Struggle membutuhkan waktu sekitar 180 menit (tiga jam) per game.

04
dari 10
Manajer Kampanye 2008
Manajer Kampanye
Gambar milik Z-Man Games
Untuk 2 pemain, usia 10 tahun ke atas. Dirancang oleh Christian Leonhard dan Jason Matthews, diterbitkan oleh Z-Man Games.

Manajer Kampanye papan politik 2008 dibuka dengan pemain membuat setumpuk 15 kartu (dari 45 kemungkinan kartu) yang akan mereka gunakan sepanjang permainan untuk memenangkan suara elektoral di negara bagian medan pertempuran seperti Pennsylvania, Florida, dan Ohio. Pemain pertama yang melewati 270 suara elektoral adalah pemenangnya.

Membutuhkan waktu sekitar 45 hingga 60 menit per game.

05
dari 10
Apa itu?
Untuk 3 hingga 5 pemain, usia 12 tahun ke atas. Dirancang oleh Reiner Knizia, diterbitkan oleh Mayfair Games.

Siapa yang paling dapat memengaruhi hasil di Senat Romawi papan politik? Jawaban dari pertanyaan tersebut akan menentukan pemenang dari permainan ini. Pemain mencoba mengarahkan politisi mereka melalui struktur komite dan ke posisi terbaik. Sepanjang jalan, mereka harus membantu lawan mereka karena itulah satu-satunya cara untuk memenangkan poin prestise yang sangat penting.

Membutuhkan waktu sekitar 45 menit per game.

06
dari 10
Junta
Junta
Gambar milik West End Games
Untuk 2 hingga 7 pemain, usia 12 tahun ke atas. Dirancang oleh Eric Goldberg, Vincent Tsao dan Ben Grossman, diterbitkan oleh West End Games.

Politik tidak pernah lebih berbahaya daripada di Republica of Los Bananas. Pemain pertama memilih El Presidente, yang kemudian mengusulkan anggaran yang harus dipilih semua orang. Tapi pemain harus berhati-hati — seseorang selalu merencanakan kudeta, dan upaya pembunuhan adalah hal biasa.

Junta membutuhkan waktu sekitar 240 menit (empat jam) per game.

07
dari 10
Koalisi
Untuk 4 hingga 10 pemain, usia 12 tahun ke atas. Dirancang oleh Hartmut Witt, diterbitkan oleh Hexagames.

Ini adalah permainan kartu tentang pemilu di 12 negara Eropa, dengan setiap pemain berusaha mendapatkan kekuasaan di tempat sebanyak mungkin. Ada begitu banyak partai politik yang terlibat, menang dengan mayoritas sederhana adalah hal yang tidak biasa. Lebih sering, pemain perlu membentuk koalisi.

Koalisi memakan waktu sekitar 150 menit (dua setengah jam) per game.

08
dari 10
Louis XIV
Untuk 2 hingga 4 pemain, usia 12 tahun ke atas. Dirancang oleh RĂ¼diger Dorn, diterbitkan oleh Rio Grande Games / Alea.

Pengadilan Prancis pada akhir 1600-an adalah latar untuk permainan strategi ini, di mana pemain menjadi anggota pengadilan dan mencoba mempengaruhi berbagai penasihat pengadilan. Mampu melakukannya memungkinkan pemain menyelesaikan misi, mendapatkan keuntungan, dan mencetak poin kemenangan. Ada banyak interaksi pemain saat mereka mencoba mengambil pengaruh dari lawan sambil mengamankannya untuk diri mereka sendiri.

Sekitar 90 hingga 120 menit per game.

09
dari 10
Kremlin
Untuk 3 hingga 6 pemain, usia 12 tahun ke atas. Didesain oleh Urs Hostettler, diterbitkan oleh Avalon Hill.

Di puncak kekuasaannya, para politisi bekerja untuk menaikkan hierarki Politbiro Soviet. Kremlin memberi pemain kesempatan untuk membentuk proses itu secara diam-diam, mempromosikan beberapa pemimpin dan mengirim yang lain ke pengasingan di Siberia. Pemain yang berhasil membuat Ketua Partainya melambai ke penonton tiga kali pada parade May Day menang.

Sekitar 75 menit per pertandingan.

10
dari 10
Bapak Presiden
Untuk 2 atau 4 pemain, usia 12 tahun ke atas. Dirancang oleh Jack Carmichael, diterbitkan oleh 3M.

Menariknya, 3M merilis tiga game terpisah berjudul Mr. President, yang pertama pada tahun 1965 dan versi kedua yang jauh lebih terkenal pada tahun 1967. (Versi tahun 1971 juga menyertakan perubahan signifikan pada gameplay.) Mr. President mencakup setiap aspek utama dari proses pemilihan, termasuk pemilihan calon, iklan, penggalangan dana, dan debat.

Dalam permainan dua pemain, satu pemain mengontrol presiden dan wakil presiden sebuah partai. Dalam permainan empat pemain, dua tim kandidat bersaing.

Sekitar 60 menit per game.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*