5 Permainan Kartu Trick-Taking Terbaik

422868-best-gaming-abstract-background-images-stock-photos-amp-vectors--adobe-stock.jpg

Permainan kartu pengambilan trik adalah permainan kartu di mana pemain bergiliran memainkan kartu dan kartu tertinggi yang dimainkan di setiap putaran memenangkan apa yang dikenal sebagai trik. Biasanya, tujuannya adalah untuk memenangkan lebih banyak trik daripada pemain atau tim lain. Ada banyak permainan berbeda dalam genre ini, termasuk favorit seperti euchre, sekop, dan hati.

Permainan kartu trik-mengambil adalah yang paling populer dan bertahan lama. Mereka menyenangkan untuk sekelompok teman dan bagus untuk keluarga. Sebagian besar juga mudah dimainkan, setelah Anda mengetahui aturannya. Semua orang cenderung mengejar setelah beberapa tangan pertama. Jika Anda siap untuk kompetisi persahabatan, Anda pasti akan menikmati permainan kartu klasik ini.

01
Euchre
Euchre adalah game pengambilan trik terbaik dengan banyak penggemar setia. Diperlukan empat pemain dan mereka dipasangkan dalam dua tim.

Ini adalah permainan kartu yang relatif sederhana dan Anda hanya akan bermain dengan sebagian dek. Banyak orang menggunakan setumpuk 24 kartu, sementara yang lain menggunakan 32 atau, dalam euchre Inggris, 25.

Ada sejumlah variasi pada euchre. Mereka sedikit berbeda dalam aturan dan jumlah pemain. Misalnya, euchre tiga tangan adalah versi untuk tiga orang. Namun, tujuan utamanya adalah menjadi rekanan (atau individu) pertama yang mencapai sejumlah poin tertentu, yang diperoleh dengan meraih trik.

02
Sekop
Kartu sekop di atas meja
Gambar Ian Dikhtiar/Getty
Spades adalah permainan kartu yang sangat populer dan dapat menawarkan kesenangan selama berjam-jam. Yang ini biasanya menggunakan empat pemain dalam dua kemitraan, meski bisa dimainkan hanya dengan dua pemain.

Anda akan membutuhkan setumpuk 52 kartu penuh untuk sekop dan kemauan untuk bertaruh melawan lawan Anda. Di setiap putaran, setiap pemain memperkirakan berapa banyak trik yang menurut mereka dapat mereka ambil berdasarkan kartu yang telah mereka bagikan. Anda tidak ingin overbid atau underbid dan sekop adalah wildcard di geladak. Mitra pertama yang mencapai 500 poin memenangkan permainan.

03
Oh neraka
Teman bermain kartu di ruang tamu
Gambar Ben Gold/Getty
Sebut saja oh sial, oh pshaw, atau blackout, dengan nama apa pun, ini adalah permainan kartu yang hebat. Jika Anda suka menyusun strategi, itu adalah strategi yang bagus untuk dipelajari. Itu tidak memerlukan mitra, jadi sempurna untuk tiga hingga tujuh pemain.

Oh Hell unik karena Anda akan membagikan sejumlah kartu untuk masing-masing tangan, secara bertahap membagikan lebih banyak kartu saat Anda bermain. Ini memungkinkan pemain pertama memanggil setelan mana yang akan dimainkan dan setiap orang harus mengikutinya jika mereka bisa. Ada juga kartu truf, jadi terkadang hal-hal menjadi menarik.

04
Hati
Kartu hati diletakkan di atas meja
Gambar Tobias Gassner-Speckmoser/Getty
Hearts adalah game yang sangat tua dan tetap populer. Pendahulunya disebut terbalik, dan yang satu itu berasal dari abad ke-18. Ini adalah permainan kartu pemain tunggal, jadi ini juga berfungsi untuk tiga hingga tujuh pemain.

Tidak seperti game lain, tujuan Anda dengan hati bukanlah memenangkan trik, tetapi kehilangan trik tertentu. Anda ingin berhati-hati terhadap “Black Maria” (ratu sekop) khususnya, serta kartu apa pun dengan setelan hati. Skor untuk game ini juga dibalik. Anda tidak ingin mencetak poin karena pemain dengan skor terendah menang.

Hearts memiliki banyak variasi dalam gameplay. Hati pembatalan dan hati omnibus adalah dua versi populer yang mungkin ingin Anda mainkan juga.

05
Melempar
Wanita muda bermain kartu di hostel pemuda
Gambar Klaus Vedfelt/Getty
Pitch adalah permainan kartu hebat lainnya dan Anda mungkin mendengarnya disebut pitch lelang atau kemunduran. Ini adalah permainan kartu pemain tunggal yang terdiri dari tiga hingga tujuh pemain dan Anda dapat menyesuaikannya dengan dua tim yang terdiri dari dua pemain jika Anda mau.

Dengan game ini, Anda akan bermain dengan setumpuk penuh dan itu termasuk penawaran trik. Pemain dengan tawaran tertinggi menjadi pelempar (karena itu nama permainannya).

Tangkapan dengan nada adalah bahwa ada banyak aturan dan penilaian bisa agak rumit. Anda mungkin perlu mencetak aturan sehingga Anda dapat merujuknya dengan mudah. Meskipun demikian, ini adalah permainan kartu yang menyenangkan dan pasti layak untuk dipelajari. Ini adalah pilihan yang bagus untuk malam kartu biasa dengan kelompok pemain yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*