Melakukan Trik Sulap Kartu Naik

422868-best-gaming-abstract-background-images-stock-photos-amp-vectors--adobe-stock.jpg

Dalam trik sulap kartu klasik yang mudah ini, Anda meminta penonton memilih sebuah kartu dan kemudian membuangnya di geladak. Anda mengistirahatkan jari pertama Anda di atas geladak dan saat Anda mengangkat jari Anda, kartu penonton secara misterius terangkat bersamanya. Efek ini adalah salah satu trik sulap mudah terbaik untuk dipelajari dan dilakukan oleh pemula dan anak-anak.

Melakukan trik kartu naik hanya membutuhkan empat langkah utama, dan Anda akan segera membuat kagum teman dan keluarga Anda hanya dengan setumpuk kartu. Persiapkan dek, turunkan transisi, dan Anda akan segera menambahkan trik ini ke repertoar trik kartu Anda. Berharap untuk menghabiskan sekitar 30 menit mempelajari triknya.

Instruksi
Siapkan Dek
Temukan kartu penonton dan letakkan di atas geladak.

Pegang geladak di tangan kiri Anda dan arahkan jari pertama tangan kanan Anda tepat di atas geladak. Jika Anda kidal dan ingin melakukan trik dengan tangan Anda yang lain, cukup balikkan instruksinya.

Turunkan jari pertama tangan kanan Anda hingga bertumpu di atas geladak.

Lakukan Kebangkitan
Saat Trik Sulap Anda perlahan mengangkat jari kanan pertama Anda, kartu yang dipilih penonton secara misterius muncul bersamanya, keluar dari dek.

Gerakan Tangan Rahasia
Trik Sulap Saat Anda mengistirahatkan jari kanan pertama Anda di atas geladak, Anda diam-diam mengulurkan jari kelingking kanan Anda hingga ujungnya berada di belakang kartu teratas, kartu yang dipilih penonton. Anda melakukan ini di belakang geladak sehingga penonton tidak dapat melihat gerakannya.

Latih Perosotan Jari Kelingking
Trik Sulap Anda mengangkat jari kanan pertama Anda, tekan jari kelingking kanan Anda ke bagian belakang kartu teratas sehingga kartu tersebut terangkat dengan tangan Anda. Kepada penonton akan terlihat bahwa kartu yang dipilih terangkat dengan jari telunjuk kanan Anda.

Ketika kartu kira-kira setengah jalan keluar dari dek, cukup pegang tepi atas kartu dengan jari kanan dan ibu jari kanan Anda dan dengan cepat melengkungkan jari kelingking kanan Anda. Anda dapat dengan bebas menunjukkan kartu kepada penonton dan bahkan mengizinkan mereka untuk memeriksanya . Tidak ada yang bisa ditemukan.

Anda dapat memainkan ini dengan cara yang berbeda. Karena jari Anda benar-benar menyentuh kartu remi saat naik, Anda dapat mengatakan bahwa Anda telah mengisi jari Anda dengan “listrik statis” dan bahkan dapat menggosokkan jari Anda pada pakaian agar terlihat seolah-olah Anda sedang mengisi daya dengan “jumlah besar listrik statis.” Tema ini mengubah trik kartu Anda menjadi trik bertema “sains”.

422868-best-gaming-abstract-background-images-stock-photos-amp-vectors–adobe-stock.jpg

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*