Cara Bermain Bingo Yang Baik Dan enar

Setiap pemain mendapat setidaknya satu kartu skor. Kartu Skor bermain Bingo menampilkan 25 kotak bernomor acak dengan kata “BINGO” tertulis di atasnya. Tujuan Anda adalah untuk menutupi 5 kotak ini secara vertikal, horizontal, atau diagonal.


Anda dapat menemukan kartu skor bingo online di toko hobi lokal Anda.
Jika Anda bermain bingo dengan anak-anak, Anda dapat mencetak kartu skor bingo kosong dari internet dan menulis kata, simbol, atau gambar Anda sendiri di kotak.


Jelaskan kepada semua orang cara kerja kombinasi alfanumerik game. Dalam bermain bingo standar, ada 75 kombinasi alfanumerik yang berbeda. Setiap kombinasi alfanumerik sesuai dengan kotak pada kartu skor.
Misalnya, semua angka di kolom “B” pada kartu skor terkait dengan kombinasi alfanumerik “B”. Jika penelepon memilih “B-9”, Anda akan mencari kotak “9” di bawah kolom “B”.
Jika Anda mencari versi bingo yang lebih mudah dimainkan bersama anak-anak, Anda dapat menggunakan gambar atau kata-kata daripada kombinasi alfanumerik.

Pilih pemain untuk menjadi penelepon. Dalam bermain bingo, penelepon adalah orang yang membacakan huruf dan angka yang menentukan kotak mana yang tercakup dalam kartu skor setiap orang. Penelepon masih bisa bermain Bingo game dengan orang lain.
Jika Anda bermain di aula bingo, Anda sudah memiliki penelepon yang ditunjuk. Dalam hal ini, penelepon tidak akan bermain dengan orang lain.


Bagikan kartu skor ke semua pemain. Setiap pemain membutuhkan setidaknya satu kartu skor. Pemain dapat menggunakan lebih dari satu kartu skor selama mereka dapat menuliskan semua huruf dan angka pada kartu yang berbeda. [4]
Menggunakan beberapa kartu skor meningkatkan peluang Anda untuk menang, tetapi lebih rumit karena Anda perlu mencatat lebih banyak kotak.
Saat Anda bermain Bingo dengan beberapa kartu skor, dimungkinkan untuk menang dengan lebih dari satu kartu skor dalam permainan yang sama.


Berikan setiap pemain setumpuk chip bingo. Chip Bingo adalah chip yang digunakan pemain untuk menutupi kotak di kartu skor. Benda kecil apa pun dapat digunakan sebagai chip bingo, asalkan sesuai dengan kotak di kartu skor.
Anda dapat menggunakan chip poker, koin, atau bahkan kertas kecil sebagai chip bingo.


Tempatkan chip di kotak di tengah kartu skor. Dalam bermain bingo, kotak di tengah kartu skor setiap orang dianggap sebagai ruang kosong. Semua orang mulai dengan 1 chip di ruang itu.

Berikan penelepon huruf dan angka yang akan mereka panggil dalam permainan. Huruf dan angka ini dapat ditulis pada kertas kecil dan dilipat, atau Anda dapat menggunakan bola bingo asli dengan huruf dan angka di atasnya. Mereka hanya perlu sesuai dengan huruf dan angka pada kartu skor.
Tempatkan potongan kertas atau bola bingo ke dalam ember, mangkuk, atau pemintal bingo sehingga penelepon dapat memilihnya secara acak.
Jika Anda bermain bingo dengan anak-anak dan kartu skor memiliki gambar atau teks di atasnya, berikan penelepon gambar atau teks yang sesuai untuk dipilih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*